Green Ease Coffee




Coffee Shop saat ini jadi salah satu andalan tempat nongkrong remaja, tidak hanya sekedar tempat bercengkrama tetapi bisa juga menjadi tempat untuk mengerjakan pekerjaan saat bosan di kantor, mengerjakan tugas sekolah ataupun kuliah. 



Salah satu Coffee Shop yang akan dibahas pada blog ini adalah Coffee Shop dibilangan Jakarta Selatan yaitu Green Ease Coffee yang berlokasi di Jalan AMD V, Petukangan Utara (dekat SMAN 63 Jakarta).  Coffee shop ini pas banget buat nongkrong atau buat ngerjain tugas. Kenapa? Karena selain tempatnya bagus Green Ease Coffee ini juga nyaman banget.



Rama, Barista Green Ease Coffee


Green Ease buka dari jam 13.00-22.00 (senin), 11.00-22.00 (selasa-kamis dan minggu), 11.00-23.00 (jum’at dan sabtu). Untuk menu sendiri di Green Ease ini ada berbagai minuman jenis kopi dan dessert dan untuk harganya berkisar antara 25rb-40rb. Gak terlalu mahal kannn...

Indoor, Green Ease Coffee

Uniknya di Green Ease ini ada music playlist di setiap harinya yang beda-beda. Berikut playlist lagu yang diputar Green Ease, siapa tau kalian mau kesana sambil nikmatin musik yang kalian suka. Nih simak yaaa jadwal playlistnya:
  • Minggu (top 40/pop)
  • Senin (classic/salsa) 
  • Selasa (country/blues)
  • Rabu (beatles)
  • Kamis (jazz/reggae) 
  • Jum’at (R&B) 
  • Sabtu (ind. Accoustic)
 
Smoking Area Green Ease Coffee


Untuk pelayanan di Green Ease ini sangat baik dan ramah. Tempatnya bersih dan rapih. Disediakan juga tempat untuk sholat dan yang gak kalah penting sih disini free wifi hehehe. Udah cukup sering aku dateng ke Green Ease ini baik untuk sekedar nongkrong atau untuk ngerjain tugas. Untuk minuman yang jadi favorite aku disini adalah Choco Coffee, menurut aku Choco Coffee ini rasanya enakkkkk banget. Choco Coffee ini perpaduan antara kopi dan coklat yang rasanya gak usah diragukan lagi, cocok untuk kalian yang gak terlalu suka kopi dan suka banget sama coklat.

Sesuai dengan Namanya di Green Ease ini bisa dibilang Coffee Shop yang cinta kehijauan karena di dalam Green Ease ini terdapat pohon yang dihiasi lampu-lampu yang bikin tempat ini jadi indah. Saat ini Green Ease juga ikut menggalakan kampanye tanpa sedotan, jadi kalau kalian beli kopi ataupun minuman lainnya di Green Ease kalian gak akan dapet sedotan atau kalian bisa bawa stainless steel  straw sendiri.

Tidak seperti Coffee Shop lain yang terkadang bising, di Green Ease ini tenang banget, jadi kalau mau nugas atau kerja pun enak karena gak akan terganggu oleh suasana bising.

Untuk kalian yang mau nongkrong atau mau ngerjain tugas kalian bisa nih dateng ke Green Ease Coffee ini. Recommended banget deh. Enak banget kan bisa nongkrong atau ngerjain tugas sambil ditemenin sama lagu-lagu dan kopi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ONLINE SHOP, RUANG BISNIS TANPA BATAS