Wardah BB Lightening Cake Powder: Bedak yang ‘Ringan’ di Wajah


     



     Make Up merupakan hal penting bagi setiap kaum hawa, make up sendiri sudah seperti barang wajib yang harus dimiliki setiap wanita. Saat ini banyak sekali brand-brand make up yang ada baik dari dalam maupun luar negeri.

     Menggunakan  make up bukan tidak melulu perihal bedak tebal, alis tebal, bibir menor dan sebagainya.  Saat ini make up natural juga sedang naik daun, seperti make up ala artis Korea.

Saya akan membahas salah satu  item make up yaitu bedak.  Bedak yang akan saya bahas disini adalah Wardah BB Lightening Cake Powder nomor 03 (natural).

   
     Menurut saya Wardah BB Lightening Cake Powder ini sangat ‘ringan’ di wajah, warnanya pun sangat natural. Tidak seperti bedak wardah lainnya yang menurut saya agak ‘berat’, Wardah BB Lightening Cake Powder ‘ringan’ di wajah terlebih lagi karena bedak ini sudah mengandung SPF 15 PA++ yang dapat menahan sampai 93% dari sinar UVB dengan kisaran waktu 150 menit atau 15 kali lebih lama. Aroma dari bedak ini ‘ramah’ dan  tidak ‘terlalu bedak’ sehingga nyaman digunakan.

     Untuk pemakaiannya sendiri memang bedak ini tidak mengcover terlalu lama, hanya sekitar 3-4 jam jika berada diluar ruangan. Bedak ini juga mengandung oil-balancing beads UV light filter agents yang cocok untuk kulit wajah normal-berminyak agar tampak bebas kilap dan terlihat natural.

     Untuk packagingnya berbeda dengan bedak wardah lainnya yang biasanya memiliki tempat yang sedikit cembung sehinga agak besar dan terlihat elegan. Wardah BB Lightening Cake Powder ini memiliki tempat yang lebih minimalis dari bedak wardah biasanya sehingga lebih mudah untuk dibawa. Namun dengan tempat yang seperti ini juga membuat bedak rentan pecah saat terjatuh.

    






     Dengan tampilan warna biru muda dipadukan dengan warna putih membuat packaging bedak ini terlihat soft dan feminim. 

Wardah BB Lightening Cake Powder mempunyai tiga varian yaitu:
- Nomor 01 (light)
- Nomor 02 (sheer pink)
- Nomor 03 (natural)

     Untuk pemakaian bedak saya selalu memakai bedak dengan shade natural dan menurut saya Wardah BB Lightening Cake Powder ini adalah bedak dengan shade natural yang cukup bagus karena warnanya benar-benar menyatu dengan kulit wajah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Green Ease Coffee

ONLINE SHOP, RUANG BISNIS TANPA BATAS